20 Jun 2017

TIPS NYAMAN DIPERJALANAN

Selamat pagi dunia...

Assalamualaikum,
Teman-teman sebentar lagi lebaran nih, tentunya bulan ini musim mudik ya... Sobat yg akan melakukan perjalanan jauh tentunya tidak ingin ribet dijalan ya... Untuk itu sebelum berangkat perlu disiapkan segala sesuatu nya agar perjalanannya lancar. Termasuk hal-hal kecil kadang tidak terpikirkan tapi setelah dijalan ternyata jadi kendala. Contohnya sudahkah sobat memikirkan persediaan pulsa HP, tagihan-tagihan rutin seperti tagihan listrik rumah yg ditinggal, jangan-jangan kehabisan token krn lupa diisi... wah bisa bahaya tuh..kalau rumah jd gelap bisa- bisa dimasukin maling.
Atau diperjalanan sobat kehabisan pulsa atau data internet, jadi repot kan...

Nah... Saya ada info nih agar sobat tenang di perjalanan dan selama mudik di rumah saudara, ada baiknya sobat memiliki aplikasi alat pembayaran yg mudah digunakan di android namanya PAYTREN yg digagas  oleh ustadz Yusuf Mansyur.
Aplikasi ini sangat membantu pada saat sobat ingin isi pulsa, data, pembayaran tagihan-tagihan kartu pasca bayar, telepon, PDAM, Listrik, BPJS. Bisa juga digunakan untuk pembelian tiket kereta, tiket pesawat. Atau ibgin sodaqoh lewat aplikasi ini jg bisa.
Ada juga bacaan penyejuk qolbu dr ustadz Yusuf Mansyur.

Nah dengan apkikasi ini peejalanan sobat terbebas dr galau dijalan karena lupa bayar ini itu, karena semua bisa dilakukan hy dengan kliknHP digenggaman.

Berita baiknya lagi, dengan melakukan transaksi menggunakan paytren, kita mendapat cashback tiap transaksinya. Selain itu kalau kita ajak saudara-saudara kita yg lain, cashbacknya makin besar. Bahkan transaksi kita bs gratis....
Itu tips dr saya semoga perjalanan silaturahmi teman-teman lancar dan menyenangkan.

Oh iya kalau sobat ingin tahu lebih jelas tentang paytren bs dibaca-baca di link berikut ini, klik disini:
http://tinyurl.com/y9kjqgt8
Atau WA: langsung aja di: 08113312818

Be smart
-Fajj-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar